Hai Ladies Inilah Persiapan yang Harus Kamu Lakukan Menyambut Malam Pertama


SEMUA WANITA CANTIK - Ladies cantik, malam pertama sudah identik dengan pengantin baru, mungkin ada sobat cantik yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan pangeran pujaan hatinya, siap-siap untuk menyambut malam pertama ladies cantik. Malam yang dinantikan oleh setiap pasangan suami istri baru. Meski sudah hampir setiap saat ladies cantik bertemu dengan calon suami, malam pertama tetap akan menjadi malam yang penuh dengan misteri dan mendebarkan.

 Malam Pertama

 
Baiklah ladies cantik, ini ada beberapa tip untuk menyambut malam pertama ladies cantik. Persiapan-persiapan yang harus dilakukan sebelum malam pertama.

  • Apakah ladies cantik ingin langsung bercinta di malam pertama?
  • Serba-Serbi Hot yang perlu ladies cantik ketahui tentang malam pertama.
  • Alasan para pengantin baru tidak langsung malam pertama setelah menikah
  • Apakah malam pertama itu menyakitkan?
  • Dan tip-tip agar tidak sakit di malam pertama

Berkomunikasi dengan pasangan
Pilihlah saat yang tenang untuk membicarakan rencana malam pertama ladies cantik dengan pasangan. Ladies cantik bisa memilih hari dekat dengan hari pernikahan, jika ada masalah ladies cantik bisa segera menyelesaikannya dengan segera. Ladies cantik juga bisa membicarakan apakah ladies cantik ingin segera hamil atau ingin menghindari hubungan intim yang menyebabkan kehamilan. Hal-hal seperti ini patut untuk dibicarakan, selain itu mungkin ladies cantik berdua memerlukan pengetahuan bagaimana seks yang sehat dan benar. Ladies cantik berdua bisa mengunjungi dokter atau mungkin membaca info dari buku maupun internet.

Saat berada di atas ranjang
Inilah saat yang ditunggu datang, jangan canggung untuk mengatakan apa yang ladies cantik rasakan, karena dia sudah menjadi suami ladies cantik kini. Jangan lupa juga untuk bertanya apa yang dirasakan suami ladies cantik. Sebisa mungkin tetaplah jaga komunikasi, karena ini adalah malam ladies cantik berdua yang istimewa, katakan apa yang ingin ladies cantik lakukan dan lain sebagainya.

Pendarahan
Ketika seorang wanita kehilangan keperawanannya, beberapa akan merasakan kesakitan, namun biasanya hal seperti ini tidak berlangsung lama. Sebaiknya ladies cantik berdua melakukan foreplay yang cukup, sehingga kemaluan wanita mengeluarkan cairan pelumas dan rasa sakit bisa dihindari. Sebelumnya siapkan selembar kain untuk menghindari pendarahan berceceran di atas ranjang ladies cantik.

Puncak malam pertama
Bisa nggak ya aku dan suamiku mencapai puncak seks bersama-sama? Pasangan suami istri tentunya harus memiliki komunikasi yang baik untuk hal ini. Jika salah satu mencapai puncak lebih dahulu, pasti ada cara yang ladies cantik berdua lakukan untuk membantu pasangan juga mencapai puncak kenikmatannya.

 
Ingin Langsung Bercinta di 
Malam Pertama? Ikuti Tips Ini!

Menurut para ahli, hanya separuh dari pasangan yang baru menikah yang langsung bercinta di malam pertama mereka. Banyak alasan yang membuat pasangan menunda untuk berhubungan seks untuk pertama kalinya di malam pertama mereka. Beberapa alasannya antara lain karena kelelahan, masih terlalu canggung, dan belum siap.

Dilansir dari huffingtonpost.com, seorang psikolog dan penulis bernama Dr. Brandy Engler menjelaskan bahwa di malam pertama terkadang ada perasaan bahagia dan tak sabar yang berlebihan. Akibatnya sistem saraf jadi terstimulasi berlebihan. Padahal gairah seksual untuk muncul dalam kondisi yang lebih tenang. Tapi tak perlu khawatir, jika ladies cantik ingin bisa langsung bercinta di malam pertama, ladies cantik bisa mengikuti sejumlah tips di bawah ini.

Jangan Langsung Masuk ke Kamar Tidur
Cari sebuah tempat khusus untuk menghabiskan waktu berdua, tapi bukan di tempat tidur. Ladies cantik bisa jalan-jalan keluar dengan pasangan ladies cantik atau duduk berdua di taman. Luangkan waktu untuk bisa membuat perasaan tenang dan lega, jadi tubuh dan pikiran punya waktu untuk bisa berada dalam kondisi tenang dan nyaman.

Luangkan Waktu ke Kamar Mandi
Wanita pada khususnya punya ritual khusus sebelum tidur. Saat masih belum merasa nyaman untuk tidur bersama, pergilah ke kamar mandi sejenak. Kenakan parfum, bersihkan diri, atau apa saja yang bisa membuat ladies cantik merasa lebih percaya diri.

Fokus untuk Menikmati Waktu Berdua Saja
Usai acara pernikahan, biasanya masih banyak hal yang harus diatur dan diurus. Dan ladies cantik tak perlu melakukan semuanya. Delegasikan beberapa hal agar ladies cantik bisa punya waktu berdua saja dengan pasangan Anda di malam pertama.

Usahakan Kelelahan Tak Berujung pada Pertengkaran
Rasa lelah setelah menggelar acara pernikahan bisa membuat emosi mudah naik dan meledak. Tapi jangan sampai rasa lelah ini bisa memicu pertengkaran. Malam pertama seharusnya jadi hal yang romantis dan akan dikenang selamanya, tapi kalau malah bertengkar di malam pertama? Hmm, rasanya nanti bisa jadi kenangan yang buruk.

Lakukan Persiapan dengan Baik
Siapkan baju seksi atau lingerie, kenakan parfum yang menggoda, dan sebagainya. Tapi yang lebih penting lagi adalah bersikaplah terbuka. Bercinta di malam pertama akan sama-sama menjadi pengalaman yang akan selalu diingat oleh ladies cantik dan pasangan ladies cantik. Komunikasikan pada pasangan Anda apabila ada sesuatu yang mengganggu Anda di malam pertama, termasuk kekhawatiran atau kecemasan ladies cantik.

Bangkitkan Gairah
Lakukan kegiatan relaksasi yang bisa menenangkan diri, misalnya mandi air hangat, pijat, atau mendengarkan musik lembut. Tak perlu terburu-buru. Yang terpenting adalah menciptakan rasa nyaman antara ladies cantik berdua. Ketika tubuh merasa lebih nyaman dan tidak stres, maka untuk bercinta pun bisa dilakukan dengan penuh gairah.

Setiap pasangan yang baru menikah akan memiliki pengalaman malam pertama yang berbeda-beda. ladies cantik hanya perlu membuat memori malam pertama ladies cantik dengan pasangan Anda tak terlupakan. However, adventurous and fun on your wedding night.


Serba-Serbi Hot Tentang Malam 
Pertama Yang Wajib Anda Ketahui

Bercinta bisa jadi hal yang menggairahkan bagi pasangan suami-istri. Namun juga bisa jadi hal yang menegangkan bagi pasangan yang baru kali menjalaninya. Malam-malam panas yang dibayangkan berubah menjadi ketegangan karena berbagai pemikiran yang membayangi. "Duh, sakit nggak ya?","Gimana kalau nanti nggak bisa orgasme?"

Hmmm, sebelum ladies cantik dan suami beraksi, kami beberkan berbagai pertanyaan yang umumnya bikin penasaran bagi wanita yang pertama kali menjalaninya. Penasaran seperti apa sih pengalaman pertama yang menggairahkan itu bakal terjadi? Dilansir oleh lovepanky.com, berikut 6 hal yang perlu diketahui oleh para amatir cinta agar tak salah kaprah:

Tak Selalu Berdarah
Meski baru bercinta pertama kali, ada kemungkinan Anda tak mengeluarkan darah. Terkadang saking sedikitnya darah yang keluar, ladies cantik tak menyadarinya. Kenapa? Simak poin selanjutnya.
   
Pendarahan Dan Bercak Darah
Seberapa banyak darah yang keluar tergantung pada ukuran dan ketebalan selaput dara ladies cantik. Jadi jika darah tidak keluar saat malam pertama bukan berarti wanita tersebut tidak perawan. Bisa jadi karena selaput daranya yang tebal. 

Sakit Nggak Ya?
Pada beberapa wanita akan mengalami rasa sakit selama beberapa hari setelah bercinta. Ini dikarenakan otot-otot internal yang ada dalam tubuh bekerja aktif saat terjadi penetrasi. Jangan khawatir, rasa sakit tidak berlangsung lama kok.

Kok Keluar Darah Terus-Menerus Ya?
Setelah bercinta pertama kalinya, ladies cantik mungkin akan mengeluarkan darah selama 1-2 hari. Hal ini wajar. Namun jika ladies cantik menemukan hal lain selain darah yang keluar dari vagina, segera kunjungi dokter.

Orgasme Itu ...
Kemungkinan ladies cantik mengalami orgasme saat bercinta untuk pertama kali, bisa jadi kecil. Meskipun begitu, jangan kecewa ya, Ladies. Seiring berjalannya waktu ladies cantik dan pasangan akan lebih mahir menggapai puncak kenikmatan bersama-sama kok. 

Take It Slow, Baby!
Jika ladies cantik deg-degan menyambut pengalaman pertama ini, kuncinya adalah: jangan terburu-buru. Lakukan penetrasi perlahan-lahan, nikmati momen yang ladies cantik dan rasakan tubuh ladies cantik dan pasangan menyatu. Secara alamiah ladies cantik dan berdua akan bersama-sama menyamakan ritme kok.

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui agar pengalaman pertama bisa jadi hal yang berkesan, bukan menyeramkan. Are you ready tonight, Darling?


5 Alasan Pengantin Baru Tidak Langsung Malam Pertama Setelah Menikah

Sebagai warga Indonesia, istilah malam pertama pasti tidak asing lagi, bahkan ada lagunya yang dinyanyikan oleh Rossa dan Chrisye. Malam pertama adalah sebuah istilah di mana pasangan suami istri yang baru menikah melakukan kegiatan intim untuk pertama kalinya, yaitu di malam pertama setelah sah sebagai suami istri. Namun faktanya, banyak pasangan mengaku tidak melakukan hubungan intim pertama di malam pertama, tapi di malam-malam setelahnya. Kenapa bisa begitu ya? Inilah beberapa pengakuan sahabat kami.

Capek Banget
Pesta pernikahan sudah pasti menghabiskan banyak tenaga. Pengantin sudah harus bangun jam 3 pagi, didandani (yang sangat lama), melakukan berbagai acara dari pagi hingga menerima ucapan selamat saat pesta berlangsung. Semua itu menghabiskan banyak tenaga dan membuat pasangan pengantin lebih memilih tidur atau saling pijat ketimbang bercinta di malam pertama.

Pengantin Wanita Bad Mood
Ada juga alasan lucu, yaitu mood pengantin wanita yang kacau di saat pesta. "Istri saya nggak cocok dengan makeupnya, tempat pesta juga panas banget, akhirnya dia bad mood seharian sampai malam setelah pesta. Daripada dia makin ngambek dan kami justru bertengkar kalau saya memaksakan malam pertama saat itu, kami tunda saja,"

Simpan Untuk Bulan Madu Saja
Alasan lain adalah menyimpan malam pertama saat bulan madu. Biasanya ini dilakukan pasangan yang langsung pergi bulan madu setelah selesai pesta pernikahan. Biasanya jika dilakukan di rumah, ada banyak orang dan pasti sibuk beres-beres. Sehingga mereka memilih momen bulan madu untuk melakukan malam pertama.

Banyak Keluarga Mengajak Ngobrol
Pesta pernikahan pasti dihadiri banyak keluarga, terutama keluarga yang lama tidak berjumpa. Jika sudah begini, biasanya para keluarga ingin saling mengenal kedua mempelai, memberi nasihat pernikahan, hingga mengobrol terus hingga tengah malam. Akibatnya, rasa capek dan takut 'diintip' keluarga yang iseng membuat pengantin baru menunda malam pertamanya.

Pestanya Sampai 3 Hari, 3 Malam
Di masa kini, pesta pernikahan biasanya hanya satu hari atau satu malam saja. Namun di beberapa kota di Indonesia, pesta ini bisa sampai 3 hari, 3 malam, dengan berbagai adat yang menguras tenaga. "Kami baru malam pertama setelah seminggu menikah, karena pestanya berhari-hari, capeknya nggak karuan," demikian salah satu cerita sahabat kami.


Malam Pertama Adalah Malam Yang 
Paling Menyakitkan: Mitos atau Fakta?

Akhirnya tiba juga saat-saat yang paling ditunggu oleh para pengantin baru, yakni malam pertama yang penuh romantisme. Salah satu hal yang membuat pengantin wanita takut adalah mitos bahwa malam pertama adalah malam yang paling menyakitkan.

Bagi pria, melepas keperjakaan saat malam pertama merupakan hal yang sangat menyenangkan seperti layaknya memenangkan undian berhadiah satu milyar. Sedangkan bagi wanita, pikiran bahwa selaput dara akan robek saat melepas keperawanan dengan suami tercinta membuat banyak wanita berpikir bahwa malam pertama akan terasa sangat menyiksa.

Pada kenyataannya, seperti yang dikutip dari cracked.com, selaput dara bukanlah sesuatu yang perlu untuk dirobek, tetapi akan membuka secara alami ketika Ladies sudah siap untuk berhubungan intim. Selaput dara merupakan sebuah membran yang dapat melonggarkan tubuhnya dan hal tersebutlah yang menjaganya untuk tetap kencang.

Namun, sekalipun selaput dara tidak robek seperti yang dikatakan orang-orang pada umumnya, rasa sakit tetap akan dialami wanita ketika malam pertama. Miss V merupakan bagian yang paling sensitif dari tubuh wanita sehingga diperlukan kelembutan untuk memperlakukan area genital wanita ini sama seperti memperlakukan wanita itu sendiri.

Apabila sang wanita serta suaminya dapat berhubungan intim dengan relaks dan santai, maka niscaya malam pertama akan menjadi malam yang sangat menakjubkan. Justru jika Ladies berpikiran malam pertama akan menyakitkan, Miss V akan memproduksi sedikit pelumas yang akan membuat mimpi buruk Anda menjadi kenyataan.


Tips Agar Tidak Sakit Saat 
Bercinta Pertama Kali

Malam pernikahan adalah malam yang paling ditunggu-tunggu pasangan pengantin baru. Tetapi, banyak orang percaya bahwa ladies cantik akan merasa sakit saat berhubungan seks pertama kali. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghindari rasa sakit di malam pertama ladies cantik menurut informasi yang dilansir situs streetdirectory.com.

Jujur pada pasangan
Jangan takut untuk mengutarakan keinginan ladies cantik pada pasangan ladies cantik. Beri tahu posisi apa yang sekiranya nyaman untuk ladies cantik. Komunikasi dua belah pihak sangatlah penting.

Pelicin sangat penting
Pelicin di sini adalah cairan yang dapat membuat penetrasi lebih mudah dilakukan. Misalnya saja dengan memperlama foreplay. Jangan terburu-buru agar pasangan ladies cantik dapat menikmati aktifitas seks yang sedang dilakukan.

Gunakan Vitamin E
Ladies cantik dapat membeli kapsul atau minyak Vitamin E di apotik terdekat. Oleskan pada Miss. V untuk mencegah kekeringan sehingga penetrasi mudah dilakukan.

Kesiapan itu perlu
Jangan terburu-buru melakukan hubungan seks jika ladies cantik belum siap. Pilih waktu dan kondisi yang tepat agar kedua belah pihak mendapat kepuasan yang diharapkan.

Pil KB
Jika ladies cantik ingin menunda kehamilan, ladies cantik mungkin memutuskan untuk menggunakan pil KB. Akan tetapi, pil KB mungkin dapat menyebabkan rasa sakit saat bercinta. Pastikan bahwa pil KB yang ladies cantik gunakan tidak membuat lapisan Miss V menipis sehingga rasa sakit dapat dicegah.

Nah, itulah beberapa tips untuk mencegah rasa sakit saat berhubungan seks pertama kali. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk ladies cantik.

Ok ladies cantik, selamat menikmati malam pertama ya...

sumber: vemale.com