BOLEH ATAU TIDAK...!!! Istri Menghisap ANU Suami Menurut Islam, Fatwa Ulama dan Alquran, Inilah Penjelasannya...!!!


NGOKOP.COM - Ngemut anu pasangan adalah aktivitas hubungan dengan memberikan stimulasi di bagian paling intim pasangan dengan menggunakan mulut, lidah, gigi atau tenggorokan. Sedangkan stimulasi pada bagian lain dari tubuh (seperti dalam mencium dan menjilati) biasanya tidak dianggap 53k5 0r14. Orang mungkin melakukan 53k5 sebagai bagian dari foreplay sebelum melakukan hubungan seami isteri.


Sebuah laporan yang dikeluarkan pada bulan September 2005 oleh Pusat Nasional untuk Statistik Kesehatan dalam sebuah artikel edisi September 26, 2005, majalah Time. Hasil survei yang dikelola komputer lebih dari 12.000 orang Amerika antara usia 15 - 44, menyatakan bahwa lebih dari setengah remaja telah melakukan 53k5 0r14.

Sementara beberapa headline telah menafsirkan ini sebagai bukti bahwa 53k5 0r14 di kalangan remaja meningkat, ini adalah studi komprehensif pertama dari jenisnya untuk mengkaji hal ini.

Isu ini agak sensitif sedikit tetapi setiap pasangan suami isteri harus tahu mengenai perkara ini. Ia adalah mengenai hubungan suami isteri yaitu tentang masalah hubungan batin. Bukan semua isteri ingin atau sanggup mengisap zakar suami. Ini kerana adakalanya si isteri amat geli bila melihat zakar apalagi untuk menghisapnya ada juga para isteri tidak mengetahui bahawa itu boleh dilakukan.

Hukum mengisap zakar suami adalah harus. Jika ia tidak memudaratkan isteri dan mendapat persetujuan daripada isteri. Tetapi jangan sampai tertelan air mazi kerana air mazi itu adalah najis.

Isteri diumpamakan tempat untuk kita bercucuk tanam. Datangilah si isteri dari mana arah yang anda suka asalkan bukan ditempat yang haram.

Memang seronok jika “pemanasan” dilakukan dengan isteri mengisap zakar suami. Tetapi ia harus disetujui oleh kedua-dua belah pihak.

Si suami perlu bijak bermain psikologi dengan isteri. Wanita tidak suka apabila dirinya dipaksa. Oleh itu Anda boleh memujuknya dengan mengatakan jika si isteri mengisap zakar ia akan memberikan kepuasan yang ekstra untuk Anda.

Ada juga sebagian wanita beranggapan, zakar itu amat mengelikan buat mereka. Terlebih lagi jika zakar tersebut berwarna hitam dan ada kupasan kulit mati. Oleh karena itu jaga zakar anda sebersih-bersihnya sebelum menyuruh isteri anda mengisapnya. Basuh zakar dengan sabun agar baunya harum.

Suami tidak boleh tiba-tiba saja datang dan menyuruh isteri anda mengisap zakar Anda, tetapi perlu ada kata-kata “pembuka”. Bergurau senda terlebih dahulu dengan isteri kemudian bagi rangsangan luar seperti payudara dan klitorisnya. Apabila isteri sudah agak leka dan ‘hanyut’ barulah menyuruhnya mengisap zakar anda.

Sumber? http://bit.ly/2qMVrv3

Fatwa Beberapa Ulama Islam Tentang Hukum Istri yang Menghisap "ANU" Suami

1. Mufti Saudi Arabia bagian Selatan, Asy-Syaikh Al-Allämah Ahmad bin Yahyä An-Najmï hafizhahulläh menjawab sebagai berikut, “Adapun isapan istri terhadap anu suaminya (53k5 0r14), maka ini adalah haram, tidak dibolehkan. Karena ia (kemaluan suami) dapat memencar. Kalau memencar maka akan keluar... (Halaman 2)

Halaman Selanjutnya:
1 ] [ 2 ] [ 3 ]